Fruityloops studio

FL Studio adalah fitur lengkap, buka-arsitektur musik produksi dan penciptaan lingkungan untuk PC. Tanpa tambahan perangkat lunak yang diperlukan untuk menghasilkan suatu gaya musik, sebagai instrumen kit lengkap studio dan alat-alat yang termasuk dalam biaya paket. Disertakan dengan plugin, suara dan alat-alat yang membuat pengguna dapat melengkapi lagu, backing track, loops atau sizzling beats. Selesai lagu dapat disimpan ke WAV, MP3, Ogg, MIDI, ZIP atau asli proyek Format (. FLP).

Audio Recording & Editing  Menangkap suara dari satu atau vokal orkes simfoni penuh. FL8 dapat merekam hingga 64 audio track bersamaan. The Playlist workspace dapat berisi jumlah yang tidak terbatas dan audio track memungkinkan Anda untuk mengatur discrete audio peristiwa dalam urutan atau posisi yang kreatif proses dictates lengkap dengan fleksibilitas. Audio alat mengizinkan user untuk waktu-stretch, pitch-shift, beat-slice, memotong, mengedit dan kreatif menghancurkan audio. FL8 editing audio lebih ditingkatkan dengan Edison, rekaman gelombang editor. Edison adalah sepenuhnya editing audio dan merekam dengan alat analisis hantu, convolution reverb, loop-recording, loop-alat konstruksi dan banyak lagi … FL Studio impor / ekspor WAV, MP3 dan format Ogg.

 

 

Sequencing

Merekam musik performance dan ide dalam cara yang paling logis. FL8 berfungsi sebagai kedua pola dan melacak berbasis sequencer, tergantung pada preferensi Anda. Alat-alat yang tidak terbatas termasuk melacak Langkah-sequencer, sebuah industri terkemuka Piano Ranjang dan Otomasi Klip. FL Studio MIDI mendukung dan masukan dari semua standar Controller.

 

FL8 adalah cara tercepat dari otak ke speaker.  Mengatur Menentukan sendiri desain proyek. Dalam FL8, Anda memutuskan bagaimana proyek Anda akan diletakkan keluar. Berbeda dengan kompetisi, FL8 dari playlist adalah totally fleksibel dan hampir tak terbatas ruang dimana Catatan Pola, Audio dan Otomasi data dapat diatur dan diedit untuk sesuai dengan ide-ide kreatif dan pilihan alur kerja.

 

Mixing / Mastering  Mixer yang paling kuat di kelasnya. FL8 mencakup industri terkemuka-64 stereo track mixer. Setiap lagu dapat mengadakan susunan efek dari 8 (VST, DX atau FL), dan jika dikehendaki, akan diarahkan ke salah satu dari 64 lagu lainnya atau salah satu dari 4 didedikasikan ‘mengirim’ saluran. 44 efek yang dimasukkan plugin span – Maksimalisasi, Pembatasan, Kompresi, Delay, Distortion, hal menyamakan (grafis & parametriuc), Menyaring, Phasing, Flanging, Chorus, dan Vocoding menggema. Ini akan membawa Anda kreatif dari luas-efek seperti sikat menggema, hingga ke minutia dari proses mastering dengan multiband compression / limiting and parametric EQ.

 

Sumber : http://indofruityloops.webs.com/

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s