Corel PHOTO-PAINT

Sebuah aplikasi dengan sejarah panjang dan satu bahwa saya telah digunakan secara off dan sebagai bertahun-tahun. Corel Photo-Paint 9 tidak semua yang berbeda dalam penampilan luar dan fitur yang disertakan set dari Versi sebelumnya 8, atau bahkan 7 dalam hal ini. Namun, dengan menggunakan ini Versi baru 9 adalah pengalaman yang jauh lebih baik karena apa yang saya terbaik bisa menggambarkan sebagai perbaikan. Sebelum masuk ke bagaimana Corel PHOTO-PAINT 9 dilakukan, biarkan aku pertama menjelaskan apa paket berisi dan umumnya apa yang dirancang untuk melakukan.

Nama PHOTO-PAINT adalah seluas deskriptif yang Anda bisa mendapatkan untuk sebuah citra produk-editing. Memiliki alat, proses, dan sikat yang seniman memerlukan komputer untuk fotografer lukisan dan digital perlu mendapatkan gambar dari scanner dan kamera digital, warna yang benar, memanipulasi, dan memasukkan dalam dokumen patut diterbitkan berisi tidak hanya gambar foto, tetapi elemen desain grafis dan standar teks dan jenis font yang dimanipulasi.

Selain cat utama dan aplikasi image-editing, Corel juga mencakup Bitstream Font Navigator 3.0 untuk mengatur, melihat, dan pilih font yang disimpan dalam sistem operasi Anda. Canto Cumulus 4.0 adalah aplikasi manajemen aset profesional yang diakui dunia digital; Adobe Acrobat Reader untuk akses ke dokumentasi dalam format Acrobat PDF pada disk;. DigiMarc Digital Watermarking untuk merekam hak cipta Anda di dalam gambar; Manusia Perangkat Lunak Squizz sebuah utilitas gambar morphing; Corel Capture 9 untuk merekam dan menyimpan screenshot, dan Corel Script Editor untuk mengotomatisasi proses.  Fitur dalam Corel PHOTO-PAINT 9 lebih luas dari sekedar tentang setiap produk software editor foto konsumen saat ini tersedia. Mereka termasuk dalam bagian:

· Artistik media kuas yang dapat digunakan langsung dan sebagai kuas kloning untuk melukis atau repaint menggunakan semua jenis efek lukisan alam serta pilihan yang lebih imajinatif.
· Layered efek objek dapat diciptakan untuk memanipulasi, komposit, serta menambahkan elemen grafis seperti jenis dengan bayangan drop melalui gambar fotografi.
· Anda bisa membuka atau menyimpan ke berbagai jenis file grafis membuat sumber daya yang dibuat dalam sejumlah aplikasi yang tersedia, serta menciptakan gambar di PHOTO-PAINT yang dapat digunakan dalam aplikasi lain, termasuk Adobe Photo-shop, MetaCreations pelukis, antara lain.  Ixla dukungan kamera digital built-in menyediakan akses mudah ke gambar yang disimpan oleh sebagian besar merek terkenal dan model kamera.

· Dukungan penuh termasuk untuk output HTML untuk menciptakan konten untuk penerbitan web.  Encapsulated PostScript · Ekspor meliputi peningkatan manajemen warna untuk menjamin hasil cetakan berkualitas tinggi dan output untuk mengimbangi reproduksi tekan.
· Gambar dibuat di PHOTO-PAINT mungkin menjadi output dalam format PDF untuk web atau offset target pencetakan.

· A Wizard termasuk yang membuat output ke biro jasa pra-tekan mudah.  Lebih luas dan terkontrol akses dukungan manajemen warna disertakan, menggabungkan pemilihan salah satu dari sejumlah ruang kerja warna standar dengan profil ICC yang mungkin tertanam dalam file output.  Serta dalam tradisi Corel paket termasuk perpustakaan klip seni 1200 item, foto bebas royalti 1500, 750 benda mengambang, dan 300 font TrueType.

Sumber : http://marini-starlight.blogspot.com/2011/03/corel-photo-paint.html

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s